Kamis, 01 Agustus 2013


Siapa seh, yang nggak mau hidupnya terarah dan punya tujuan dimasa depan. Semu aorang pasti maukan ?? Hanya orang yang gila saja yang nggak mau hidupnya terarah dan punya tujuan di masa depan. Hehehe. Tapi itu semua tidak mudah untuk dicapai, karen harus melewati banyak tahap dan banyak rintangan yang harus dihadapi.

Sahabat Potret Kehidupan yang kami cintai, dan kami hormati, ciye,,,ciye,,,,,. Brrow, dalam kehidupan ini kita memang mempunyai dua pilihan yang mau tidak mau harus kita pilih, yaitu antara merugi atau suskes. Ketika kita memilih suskes mau tidak mau, kita harus mengorbankan hidup kita untuk selalu bekerja keras dan berusaha meskipun kita mengawali dari awal dari nol. Memang , awal-awal itu susah, susuah banget, bagaimana kita bangkit sendiri, bagaimana kita mencari bantuan-bantuan yang ada. Tapi nggak papa brrow, kita jalani saja, meskipun awal-awal memang berat, tapi percayalah, ending-endingnya pasti membahagiakan buat kamu pastinya.

Kalian lihat sejarah bangsa indonesia dulu, sebelum Merdeka. indonesia di jajah oleh Belanda sampai berapa tahun tu. masyarakat indonesia dijadikan pekerja tanpa dibayar oleh Belanda. Kemudian banyak pertumpahan darah, karena masyarakat indonesia ingin mempertahankan negara indonesia biar nggak di jajah sama Belanda. Di Surabya dulu juga gitu brrow, pemuda pemudi Surabaya, mempertahankan kota Surabaya, agar tidak di ambil alih oleh Belanda, mereka mengorbankan dirinya supaya Kota Surabaya tetap utuh. Kemudian setelah Proklamasi Negara kita Indonesia Akhirnya Merdeka deh, sampai sekarang.  Tu kan, awal-awalnya banyak yang menumpahkan darah, untuk melindungi Indonesia, tapi endingnnya membahagiakan, sampais ekarang  Indonesia merdeka.

Seperti halnya kita dulu, sewaktu pertama belajar bersepeda ketika kecil. Awal-awalnya kita tidak bisa bersepeda, kita sering jatuh ketika belajar bersepeda, tapi niat dan tekad kita sudah bulat untuk bisa bersepeda. Meskipun dengan menahan rasa sakit yang kita derita karena sering jatuh, kita tetap semangat dan semangat. Akhirnya setelah melewati masa-masa sulit itu, kita bisa bersepeda juga. Itu Guys, pengorbanan-pengorbanan yang harus kita lakukan pada saat ini, mulai dari awal sampai kesuksesan berada dalam genggaman kita.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar