Selasa, 13 Mei 2014

Mencintai seseorang memang begitu indah dan asyik, buat kita yang sedang jatuh cinta. Apa lagi orang yang kita cintai itu juga cinta dan suka sama kita. Hmmmm, rasanya seperti tubuh ini melayang jauh ke angkasa deh. Ha, melayang, awas kebablasan. Heheheh. Tapi bagaimana ketika kita mencintai seseorang tetapi orang yang kita cintai itu tidak cinta, tidak suka sama kita. Haduhhhhh, rasanya pasti kayak hati ini tertusuk-tusuk oleh 1000 jarum kecil-kecil yang dengan tusukannya itu perlahan-lahan. Hehehe. Apakah kayak gitu rasa sakitnya. Heheheh.

Sahabat Potret kehidupan, Cinta memang indah, dan suci ketika kita bisa menempatkan cinta itu pada tempatnya, karena tempat yang paling sah adalah menikah. Ketika cinta itu belum mantap dan singgah ke hati kita, maka jangan dipaksakan, malah nanti belakangnnya jadi ancur alias (PATAH HATI). Haduh patah donk hatinya. Hehehe. Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya patah hati, mulai dari anak SD hingga anak Kuliahan, mungkin penyakit patah hati ini membunuh korbannya dengan perlahan-lahan, mulai dari si korban memikirkan orang yang dia cintai dengan segala rasa was-was dan keheranan, “Kenapa dia nggak cinta padaku, padahal aku mencintaniya dengan tulus”, “atau mungkin dia sudah punya seseorang yang lebih baik dari aku”, “atau aku kurang keren, sehingga dia nggak suka sama aku”. nah, itu tu, ucapan si korban kepada dirinya sendiri. Setelah itu si Korban pasti selalu murung, menyendiri, merenung, memikirkan si dia, ketika sekolah, bekerja ia melamun, tanpa tujuan, seperti orang yang bodoh. Setelah itu setan datang, membisikkan hal-hal negatif pada si korban “hai , Kenapa kamu ini, kamu uda nggak di perhatiin si dia, daripada hidupmu sengsara seperti ini, mendingan kamu sekarang ambil tali, kemudian gantungin tali itu di atas, kemudian kamu gantungin lehermu, alias bunuh diri, supaya masalahmu di dunia terselesaikan”. Hi,,,,,,,mudah-mudahan kita jangan sampai begitu deh, Karena bunuh diri itu Perbuatan yang sangat di benci 
oleh Alloh.

Nah, untuk nyembuhin penyakit patah hati kayak gitu nih tips nya :

1.      Perbanyak Sholawat dan dzikir
Perbanyaklah bersolawat dan mendengarkannya, biar hati kamu tentram, nggak kepikiran sama si dia lagi. Dengerin tu sholawat-sholawat yang moderen, seperti Sholawatnya Habib Syekh yang tenar pada abad ini. Supaya hati kita juga ingat sama Rosululloh. Dan perbanyaklah dzikir, supaya bisa memberi nutrisi kepada hati kamu, karena makanan hati kita adalah dzikir.

2. Dekatkan dirimu kepada Alloh
Dengan apa guys ? dengan beribadah seperti sholat, memohon ampunan dan perlindungan supaya tidak mengulangi lagi perbuatan itu. Puasa juga bisa digunakan obat patah hati, karena puasa sendiri mempunya manfaat salah satunya bisa menjaga hawa nafsu kita.

3.  Buat dirimu Sibuk
Sibukkanlah dirimu setiap hari, dengan pekerjaan-pekerjaan, atau belajar, dll. Supaya si dia tidak hinggap lagi di hatimu. Hehehehe, hinggap, kayak lalat ajha hinggap. Hehehehe.

4.  Mulai berfikir ke depan
Nah, ketika si dia nggak mencintai kita, OK FINE, Mulailah berfikir kedepan guys, untuk menyosong masa depan, berfikirlah positif. “ kalau aku selalu memikirkan dia yang bukan apa-apa aku, aku akan begini terus, aku harus maju, sukses dan sukses” nah gitu guys, pikirkan kesuksesanmu. buanglah si dia dari pikiranmu, berfikirlah, suatu saat aku akan dapat yang lebih baik dari dia dan langsung aku ajak untuk menikah. J


Alwibaihaqi9910@yahoo.co.id
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar